Senin, 18 Juni 2007

Thanks to indoproblogger

Kemarin2 aku pusing banget ngurusin postingan di blogku.
gara2 label dyari punyaku menghilang begitu saja dari daftar label.
awalnya postinganku yang berisi label dyari tersebut sempat aku hapus.
eh tahunya label dyariku menghilang.

Be te banget, mana aku baru lagi didunia ngeblog. walah ...pyusiing....
Pas lagi keliling karena pusing nggak sengaja nemu blognya indoproblogger.
kayaknya nih blog pas nih buat nanya-nanya,
akhirnya kuputuskan dengan pede abis lsg tanya masalahku di shoutboxnya
indoproblogger.
Eh tak lama ternyata aku dapat respon. aduh baiknya indoproblogger.
akhirnya aku coba jurus-jurus yang diberikan yaitu
mengganti label di blogger.
Nah sekarang udah rada lumayan tuh, labelnya aku ganti jadi Dear Dyari.
Makasih ya indoproblogger buat ngebahas masalah aku. buat yang lain, boleh juga kunjungi indoproblogger
siapa tahu bisa nambah elmu.

Tidak ada komentar: