Kamis, 14 Juni 2007

Selingkuh….

Denger kata yang satu ini rasanya serem banget ya kalau pasangan kita yang selingkuh. Tapi gimana kalau ternyata kita yang ngalamin nya ?. nah ini dia yang bikin pusing. Aku sebenarnya anti banget sama yang kaya beginian. Tapi pernah lho aku juga ngerasain suatu perasaan yang memang nggak masuk logika. Dan bahkan jika di compare sama realita kayaknya nggak mungkin banget…,nggak bakal bisa terwujud…, dan nggak akan bisa dijalanin “dengan tenang”.
Huih.. mulai seru nih…, yupe perasaan itu pernah datang sama aku secara tiba-tiba. Ya tiba-tiba aja ngerasa hari-hari jadi terasa lebih indah, hari-hari terasa penuh harap, penuh warna-warni yang menggelisahkan tapi meradang…, meradang karena kangen pengen sekedar say hello, kangen sekadar lihat tampangnya…, apalagi lihat kerlingan matanya…halah….tolong…!


Ampun deh. Punya perasaan kayak begini bukan kepasangan resmi kita, meski nggak dideklare atau meski nggak kejadian yang “ …“, tetap aja selingkuh. Cuit…cuit…hidup jadi terasa lebih hidup…lupa deh sama segala urusan hidup yang bikin kepala penat dan membosankan.
Eh tapi balik lagi ke kitanya lho. Hidup kan pilihan, kita bebas kok membiarkan perasaan yang hadir tiba-tiba ini berlanjut atau STOP, karena disekeliling kita dan disekeliling dia ternyata banyak orang-orang yang punya tempat yang nggak kalah special dihati. Wajah-wajah itu bukan bayangan tapi realita nyata yang nggak bisa kita hilangkan selamanya, sejenak mungkin… tapi terlalu lama jangan pernah. Kenapa ?, karena ada banyak kenangan yang terlalu indah, terlalu lucu, terlalu mengharukan…yang udah sempet mampir ke hati dan kalbu kita.
Hm… kebayangkan yang udah pada ngalamin selingkuh, atau yang sedang ngalaminnya, kadang otak dan hati jadi nggak nyambung. Otak kita berproses bilang JANGAN, tapi hati kita nggak bisa berhenti berbunga-bunga. Du ileh…Nah ini dia yang salah, selama ada pertentangan antara otak dan hati udah pasti deh salah.
Ya…selingkuh karena disimpan rapat dalam hati, nggak boleh ketahuan sama siapa-siapa apalagi sama pasangan, ya pasti bakal tumbuh subur, menggairahkan, dan menyenangkan.Percaya deh kita semua pasti pernah nikmati perasaan kaya gini. Bahkan bukan cuma sekali lho, perasaan kaya gini bisa hadir berkali-kali…hanya tinggal tunggu waktu, saat yang tepat dan orang yang tepat.
Seremmmmm…, hm…saranku nikmatin aja deh perasaan itu. Percaya deh itu anugrah lho supaya hidup kita nggak cuma hitam putih. TAPI inget ya selama nggak nyambung antara otak dan hati mendingan STOP. Tatap deh pasangan kita, orang-orang yang lebih dulu ada dan sayang sama kita, percaya deh ada telaga cinta dan kasih yang sebenarnya akan terus mengalir kalau aja kita mau. Jadi selingkuh diperbolehkan sebatas khayalan, dijalani …mendingan stop. Atau kalau mau pilihlah satu diantaranya selingkuhan atau pasangan…Nah repotkan kalau disuruh milih. Ya …harus milih dong biar adil karena Hidup memang sebuah pilihan.


Tidak ada komentar: