Rabu, 13 Juni 2007

Malam spesial

Sudah 2 hari suamiku pergi tugas ke luar kota. Kangen ?, ya pastilah. lebih-lebih malam sebelum dia pergi kita sempet berantem. nggak parah sih biasalah...
Masalahnya sih simpel, aku sebenernya rada-rada penasaran sama sikap suamiku. ya dia tuh bakalan tugas keluar kota lama sekitar 2 minggu.Aku pikir malam itu pasti dong bakal spesial gitu. eh tapi dia tuh cuek aja, akunya yang bete,sambil nyiapin segala keperluan dia dari A sampai Z, aku diem aja. Aku pikir ntar lagi juga dia bakalan nyamperin aku. eh sampai naufal bobo, dia anteng aja didepan komputer, biasa deh jawabin email, trus chating gitu. Hm...

Sabar...Sabar..., ah tapi aku nggak sabar juga, pura-pura aku panggil dia supaya ngecek keperluannya ada yang kurang apa nggak. ya di cek deh.trus aku tanya "kamu bakal kangen nggak ya sama aku?", trus dia bilang "ya iyalah". Aku tanya lagi tapi kok "kayaknya kamu cuek-cuek aja", dia jawab "aku lagi mikirin kerjaannya, berat, sebenarnya aku nggak pengen tinggalin kamu, tapi aku harus pergi karena ini tugas dan aku lakuin ini untuk kita". iya sih, kalo nggak berangkat gimana juga, lha wong tugas. tapi sebenarnya yang aku mau malam itu mestinya buat aku, bukan buat urusan yang lain. Ah dia nggak ngerti...
sebenarnya juga nih udah hampir 3 mingguan ini aku coba perlakuin dia special. istilahnya walaupun badanku lagi pegel-pegel, aku malah nawarin buat pijitin dia kayak di shiatsu gitu. penasaran aku tanya "kamu ngerasa nggak sih perhatianku belakangan ini?", dia jawab ngerasa bgt. nah disitu aku mulai masuk, aku bilang kalo aku juga pengen diperlakuin sama seperti yang aku lakukan buat dia. eh aduh... aku pikir dia bakal ngerti, tapi ternyata aku salah, malah dia pikir aku nggak ikhlas gitu. yah...akhirnya kita ribut. gagal..., gagal deh semuanya pikirku. Pasrah deh cuman bisa nangis, dalam hati aku mikir kok cowo egois bgt ya, atau memang aku yang salah penyampaian. Ah...nyerahlah.
Akhirnya suamiku pergi keluar kamar, nyulut sebatang rokok...tapi nggak lama dia balik lagi dia peluk aku dari belakang, dia minta maaf. dia bilang mau terus terang, aku masih sesegukan, aku tutup mukaku dan ngebelakangin dia.trus dia bilang dia ngaku salah karena selama ini kurang perhatiin aku, dia bilang dia terlalu nikmati semua pehatian yang aku kasihin buat dia. dia bilang keenakan dimanjain aku, jadinya dia nggak ngeh kalo aku juga butuh perhatian. hm...aku cuma narik nafas panjang. ya udah deh aku bilang nggak usah di masalahin lagi. padahal sebenarnya aku lega lho. Aku masih ngebelakangin dia, aku bilang tidur aja deh...dah malam.dia narik tangan aku lagi katanya bobonya pengen dipeluk. tapi akunya masih gengsi gitu. aku cuekin aja.
Aku pikir dia udah tidur, tapi aku denger dia narik nafas berat banget, akhirnya aku berbalik, aku heran eh ternyata dia lagi nangis. "lho kok kamu nangis", tanyaku. dia jawab "mungkin aku ngerasa terlalu salah sama kamu", sempet sih mikir ah air mata buaya nih. aku rada nggak percaya gitu. dia nggak ngomong apa-apa lagi cuma mejemin matanya, tapi aku lihat air matanya terus tumpah. ya nggak tega juga sih. akhirnya aku minta maaf juga. aku bilang mungkin aku yang terlalu nuntut perhatian. aku minta dia buka matanya, biar aku bisa tahu isi hatinya. tapi dia bilang kalo dibuka takut tambah nangisnya. hi...hi... lucu juga. tapi bener lho setelah berhasil kubujuk dan dia natap aku, air matanya malah tambah banjir. ah aku cuma bisa peluk dia. dia bilang "aku terlau sayang dan cinta sama kamu". wah bahagia banget deh rasanya. udah itu ya... tahu sendirilah..., jadinya malam itu malam spesial buat aku. thanks god.

3 komentar:

naDhiN mengatakan...

HoLa...maT core....:)

Mksh...dah visit ke blog aku:)

Anonim mengatakan...

seru ceritanya and yg paling ditunggu khan ujungnya he he he , met ber hapy ria deh buat kamoe :)

Putri Wanasita mengatakan...

tapi ga ada piring pecah kan? hihihiiii...