Selasa, 26 Juni 2007

Get Fresh Air

Dah lama nih ngga nulis postingan. hari ini badan aku lumayan ringsek nih abis latihan mix taebo. gila Capek...!.
Ehm nih kegiatan sengaja aku lakuin buat ngilangin stress.
Pada tahu kan suamiku pergi tugas lama banget. kemaren sabtu sempet my hubby pulang, tapi senennya pergi lagi, hu...sampe jumat. Sepi bo. Masih kurang malam mingguan
kemaren. jadi ya ...get exercise, get bodyshape, relaxing mind...

Sebenarnya aku lagi bete. Malam mingguan kemaren asli bo nggak kemana-mana. just in bed, make love, wuih kangen sih, 2 minggu gitu nggak temuan. buat yang masih dibawah umur tolong di ignore ya postingan ini. disambung hari minggu pokoknya dunia serasa milik berdua. lho naufal dikemanain yah?...he..he...
Aku sempet tanya sama hubby kala jauh dari rumah, apa sih yang dipikirin selain kerjaan? dia bilang hampir semua teamnya kepengennya pulang. Pulang ke anak dan istrinya. nggak kepikiran yang lain-lain. Apa iya ya?
Ya...mudah-mudahan aja gitu. Aku juga percaya kok sama hubby, yang pasti hubbyku sayang banget sama aku (Ge er), pede aja lagi, abis nggak ada pilihan lain, mendingan positif thinking khan?.
Karena hubbyku pergi lagi dan tinggal aku berdua naufal, ya kesempatan....Manjain diri lagi he...he..
maksudnya ?....just get fresh air...

Tidak ada komentar: