Kamis, 07 Juni 2007

WaktuKu

Semisal bumi tak lagi kupijak..
Aku tak kan pernah berhenti….
Untuk terus maju

Semisal waktu tak lagi milikku
Aku tak kan pernah berhenti
Untuk terus berpacu…

Mungkin waktuku akan tiba…
Mungkin waktu telah lelah menemani hari-hariku
Tapi aku bersyukur waktu itu ada…
Hingga semua momen yang ada dalam hidupku telah kurengkuh sebagai bahagia.
Bagiku itulah keabadian…

Dan aku bersyukur waktuku ada…
Bagiku waktu tak kan pernah hilang
Bagiku waktu telah menyembuhkan segalanya
Waktu jua yang membuatku mampu melupakan segala hal yang tak ingin aku ingat
Waktu telah membawaku pergi meninggalkan segala lara

Bagiku waktu telah berjasa
Bagiku biarlah waktu yang menentukan segalanya…
Untuk ku hidup tak kan pernah binasa

Bagiku waktu harus terus kupacu…
Meski dengan waktu yang tidak berdimensi dan beruang…
Tidak berbentuk dan berdetak.
Waktuku adalah milikku.

Tidak ada komentar: